Thursday, May 17, 2012

First Post

Jadi pertama-tama aku merasa bingung apa yang harus aku tulis sebagai post pertama di blog ini. Well, there is nothing special. Aku membuat blog ini sebagai langkah awal untuk menjadi Cesty yang baru. Beberapa hari lalu, I finally found myself. Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir, aku bisa hidup tanpa ada beban. Satu hal yang aku sesalkan adalah kenapa tidak dari dulu =_____=

I'm gonna let the past gone so I can face my brighter future in front of me. I still have some dreams and I'm ready to fulfill them. Satu hal yang menyebabkan aku stuck sebelumnya kupikir telah berhasil kuatasi dan sekarang waktunya berjuang untuk maju. Anyway, berkumpul dengan best friends beberapa hari lalu membuatku sadar bahwa masalah dari kegalauanku selama ini adalah loneliness. Meskipun aku menikmati kesendirian dan sangat menjaga privacy but sometimes I need friends to laugh together. I miss the moments when I was with them!!!!

Starting today, this blog is going to be like a friend for me. I want to share my days and I really wish there is no story about galauness here. Haha, maaf kalau bahasanya aneh. Baiklah sekarang aku mulai sadar bahwa yang aku tulis sebelumnya terlalu banyak ngelantur. Rasanya nggak nyambung antar paragraf-nya.

I hope next time I will be able to write high quality posts in my blog.
Wish me luck :D


 x.o.x.o
Cesty

No comments:

Post a Comment