Friday, June 8, 2012

Yes, I'm Healthy Now!!!

Akhirnya setelah didera sakit yang bertubi-tubi sejak pertengahan bulan lalu, hari ini aku sudah merasa baikan. Pertama, aku kena radang tenggorokan. Setelah radang tenggorok sembuh, berlanjutlah dengan diare. Sampai berat badanku turun, lho! Hehehe. Habis diare, aku terkena flu. Ketika flu, orang pasti akan cenderung pengen makan yang pedes-pedes. Sayang, ternyata diareku belum sepenuhnya sembuh. Akibatnya adalah komplikasi antara flu dan diare.

Alhamdulillah, hari ini merasa baikan. Setidaknya enggak bolak-balik ke kamar mandi dan nggak menghabiskan banyak tisu seperti kemaren. Hehehe. Alhamdulillah juga diberi sakit oleh Allah. Kata orang, sakit itu pengampunan dosa kan? Semoga Allah mengampuni semua dosa yang aku perbuat sebelum sakit. Amien :)

Lagipula setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Hikmahnya tentu saja berat badanku yang berhasil turun. Hahaha. Yah, meskipun tentu saja kalau disuruh memilih aku nggak mau berat badanku turun gara-gara sakit.

Baiklah, sekarang waktunya packing. Yeah, tomorrow I'm going to leave for Bandung. Wish to back home soon :))

No comments:

Post a Comment